News

Sering Jual Sabu, Andi Ditangkap Polisi Siantar

FaseBerita.ID – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap Andi, pemilik sabu dari rumah di Jalan Kenanga Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat (13 /11).

Berawal dari informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki yang sering menjual narkoba jenis sabu di sebuah rumah di Jalan Kenanga Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar ada pemilik sabu.

Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan.

Setibanya di lokasi, polisi melihat Andi sedang berada di ruang dapur rumahnya langsung masuk ke dalam kamar mandi. Kemudian Personil Sat Narkoba langsung masuk ke dalam rumahnya yang pintunya tidak dikunci dan mengejar dan langsung menangkap Andi.

Dari kantong celana Andi ditemukan 1 buah dompet berisi uang sebanyak Rp300.000, selanjutnya Personil Sat Narkoba menginterogasi untuk mengetahui tempat penyimpanan narkotika jenis sabu miliknya mengaku sudah membuang narkotika jenis sabu ke dalam lubang pembuangan air kamar mandi.

Kemudian petugas membongkar saluran pembuangan air dan menemukan barang bukti 2 paket narkotika diduga jenis shabu denga bruto 2,36 gram, 1 unit timbangan digital dan 1 buah sendok terbuat dari pipet.

Andi mengakui bahwa seluruh barang bukti tersebut adalah miliknya yang dibelinya dari kota Medan, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (ros/fi)

iklan usi