News

Sepasang Remaja Terciduk Mesum di Komplek Rumah Sakit

Aku Sayang Dia, Kami Saling Mencintai

LABURA, FaseBerita.ID – Sepasang kekasih berinisial MTM (16) dan DS (16) warga Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura diciduk petugas Satpol PP dari Komplek Pembangunan Gedung RSUD Labura di Jalinsum Sidua-dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Jumat (24/5).

Kedua remaja ini mengaku sudah putus sekolah. Keduanya diduga berbuat mesum di gedung RSUD Labura yang sedang dalam tahap pembangunan.

Informasi dihimpun, petugas awalnya mengamankan empat orang dari lokasi. Tiga di antanya laki-laki dan satu orang perempuan.

Kasatpol PP Labura melalui Kabid Trantibum Budi Rusdi mengatakan, sepasang kekasih itu diamankan Gedung RSUD Labura yang belum difungsikan.

“Awalnya kita dapat info dari masyarakat. Katanya di komplek gedung itu (RSUD, red) ada sepasang kekasih diduga berbuat mesum. Kita langsung turun ke lokasi dan melakukan operasi rutin. Ternyata benar. Di sana ada empat orang termasuk MTM dan DS. Mereka langsung kita amankan,” kata Rusdi.

Ternyata, sesuai pengakuan MTM dan DS, keduanya sudah berada semalaman di sana.

“Mereka kita bawa ke kantor dan melakukan pembinaan. Keluarga mereka juga kita panggil dan kita suruh membuat surat pernyataan. Kemudian dipulangkan kepada keluarga,” ujarnya.

MTM sendiri mengaku sudah sejak tahun 2017 dia menjalin hubungan dengan DS. “Kami sudah lama berpacaran. Tahun 2017. Saya mencintai DS. Kami sama-sama tidak punya Ayah,” kata pria berkulit sawo matang itu.

Hal itu dibenarkan DS, kekasih MTM. DS juga mengaku sangat mencintai MTM. “Saya juga mencintai MTM. Saya sayang dia. Kami saling mencintai. Sudah sejak semalam kami berada di sana (Komplek gedung RSUD, red).

Saya tidak mau pulang ke rumah. Karena bapak saya tidak ada lagi. Sementara ibu saya kawin lagi,” sebut DS sembari menundukkan kepalanya.

Pantauan wartawan, keluarga kedua belah pihak sudah berada di kantor Satpol PP. kedua belah pihak tampak berembuk mencari solusi terbaik bagi MTM dan DS. (st/des)