News

Senggolan Joget, 2 Pengunjung Cafe Dipukuli Pria Tegap

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Afril Yudika Napitu (28) warga Jalan Gorbus, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun dan Juni Paldo Sinaga (29) warga Jalan Asahan Kompleks Veteran, Kelurahan Siantar State, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun mendatangi Polsek Panei untuk membuat laporan pengaduan resmi, Minggu (30/6/2019) sekira Pukul 15.00 WIB.

Pasalnya, kedua korban tidak terima atas perlakuan seorang pengunjung pria berbadan tegap yang menganiaya mereka saat berada di Cafe Asri Huta Gurgur, Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu (30/6/2019) sekira Pukul 01.30 WIB.

Ceritanya, kedua korban berada di Cafe Asri sedang minum bir, kemudian kedua korban berjoget ria dengan para pengunjung cafe Asri.

Dan tanpa sengaja Yudika bersenggolan dengan salah satu pengunjung cafe yang tidak korban kenal (OTK).

Setelah bersenggolan, korban pun bertengkar, kemudian Juni Paldo Sinaga melerai dengan membawa temannya Yudika keluar agar tidak terjadi keributan.

Namun sesampainya di luar, kedua korban dipukuli dengan orang yang tidak dikenal secara bertubi-tubi dan meninggalkan kedua korban begitu saja.

Atas kejadian tersebut, Yudika mengalami luka memar pada kening dan pipi sebelah kiri luka gores, sedangkan Juni Paldo Sinaga mengalami luka gores dileher sebelah kanan.

Kapolsek Panei Iptu Juni Hendrianto saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin (1/7/2019) mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan pengaduan korban.

“Ya sudah kita terima, saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk dimintai keterangannya. Kita masih menyelidiki siapa pelakunya. Apabila terbukti pelaku akan dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” jawabnya. (Mag05)