News

Sempat Disegel Pemko Tanjungbalai, KTV dan PUB Kembali Buka

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Gerakan Kepemudaan dari GPK RI bersama dengan GARISU Tanjungbalai melakukan aksi di depan kantor Pemko Kota Tanjungbalai mendesak KTV dan PUB milik Tresya Hotel tidak beroperasi, Senin (19/8/2019).

Aksi yang dilakukan massa tersebut langsung ditanggapi Walikota Tanjungbalai. “Saya akan menindaklanjuti aspirasi ini dan juga akan mencek fakta-fakta di lapangan bahwa KTV dan PUB Tresya Hotel akan dibuka kembali,” tukas Walikota.

Sambungnya, Pemko Tanjungbalai akan menyurati pihak pengusaha Tresya Hotel. “Akan kitalakukan rapat dan melakukan pemanggilan pihak Tresya Hotel pemilik KTV dan PUB,” jelasnya.

Ketua DPP GARI SU Kota Tanjungbalai Rudi Bakti dan Ahmad Dhai Robi mengatakan, KTV Tresya Hotel tidak mengantongi izin Pemko Tanjungbalai dan pernah ditutup pihak pemko terkait kasus OD salah satu pengunjung dan sampai mengalami kematian.

“Kami meminta kepada Walikota Tanjungbalai agar tegas dan harus komitmen dengan apa yang di janjikan dalam bincang bersama pers kemarin untuk menutup KTV dan PUB Tresya Hotel,” pungkas Rudi mengakhiri. (ck04/rah)