News

Sembuh dari Covid-19, Supeno Disambut Gembira Warga dan Uspika Raya Kahean

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Setelah dirawat hampir satu bulan di RSUD Tuan Rondahaim Saragih Pematang Raya, Supeno (63)warga Dusun Amborokan Nagori Paneraya Kecamatan Raya Kahean, dinyatakan sembuh.

Dokter RSU Tuan Rondahaim yakni dr Sandra Saragih Sitio SPP menyatakan Supeno sembuh, namun setelah pulang ke rumah tetap akan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Kepulangan Supeno, Rabu (27/5) di kediamanya di Dusun Amborokan langsung diantar mobil  ambulans rumah sakit disambut langsung oleh Camat, Kapolsek, Danramil, kapus, dan seluruh masyarakat yang ada di Dusun Amborokan.

Camat Raya Kahean Firdaus Girsang SPt mengimbau masyarakat tidak perlu takut atas kepulangan  Supeno dari rumah sakit, karena pihak rumah sakit telah menyatakan bahwa Supeno sudah sembuh dari virus corona.

“Kami pihak pemerintah kecamatan Raya Kahean bersama pihak Puskesmas selalu berharap agar masyarakat selalu mengikuti aturan pemerintah untuk pemutusan mata rantai penyebaran pandemi virus corona di Raya Kahean dan kabupaten Simalungun,” katanya.

Firdaus berharap Supeno adalah yang terahir  tertular virus corona di Raya Kahean.(her/fi)