News

Sekelompok Remaja di Sibolga Tawuran: Warga Minta Pemko Gelar Patroli Rutin

FaseBerita.ID – Sekelompok remaja terlibat tawuran di Jalan MT Hariyono, Kecamatan Sibolga Kota, tepatnya di belakang Rumah Dinas Danrem 023/KS, Minggu(24/1) sekitar pukul 00.01 WIB. Dua di antara mereka diamankan ke kantor Satpol PP Kota Sibolga.

Para remaja yang terlibat tawuran ini antara lain, warga Jalan Kenanga, warga Sibolga Julu, Kampung Kelapa, Ketapang dan remaja asal Simare-mare. Perseteruan kedua kubu remaja itu membuat warga resah dan langsung melaporkannya ke TNI/Polri dan Satpol PP.

Atas laporan yang diterima oleh TNI/Polri bersama Satpol PP, sekira pukul 23.45 WIB petugas tim gabungan langsung melakukan patroli mulai dari Pantai Ujung Sibolga menuju Jalan MT Haryono, tempat dimana sekelompok remaja tawuran. Begitu melihat kedatangan tim gabungan, sekelompok remaja itu langsung berhamburan. Dua di antara mereka diamankan.

“Dua remaja berinisal WL (14) dan IL (20) terjaring razia oleh petugas gabungan. Dari keduanya ditemukan barang bukti dua kaleng sisa Lem kambing dan sebilah pisau gunting kuku,” ujar M Larosa, Babinsa Kelurahan Simare-mare didampingi anggota Satpol PP Hendrik Saragih dan Taufik.

Menurut salah seorang tukang becak bermarga Lubis, setelah masa libur panjang yang diakibatkan pandemi covid-19, semakin banyak remaja yang melakukan tindakan di luar akal sehat.

Hal yang senada juga disampai warga sekitar yang meminta Pemerintah Kota Sibolga rutin melakukan patroli, terutama di masa libur panjang anak sekolah. (tam/fabe)

iklan usi