News

Saut Hasugian Ditemukan Tewas Mengenaskan Wajah Penuh Luka dan Lebam

FaseBerita.ID – Saut Hasugian warga Dusun Rambingan, Desa Tarabintang, Kecamatan Tarabintang, Humbang Hasundutan (Humbahas), ditemukan tewas mengenaskan di Perladangan Lae Soban, Tarabintang, Kamis (5/11) lalu.

Kejadian itu sontak menggegerkan warga Tarabintang. Korban ditemukan dengan wajah penuh luka dan lebam. Pria berusia 49 tahun tersebut diduga meregang nyawa akibat dibunuh. Warga sempat mendengar jeritan disekitar lokasi kejadian sebelum ditemukan.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar melalui Paur Subbag Humas Bripka Syawal Lolo Bako mengatakan, kejadian diketahui saat seorang warga, yakni Carles Simbolon pulang dari ladang mendengar ada suara jeritan seperti orang kesakitan. Dia kemudian memberitahukan kepada Bacthiar Tinambunan yang saat itu sedang berada di warung.

Mereka lalu ke lokasi untuk melihat situasi dan memastikan suara yang didengar oleh Carles. Dan, mereka melihat korban terguling dan kejang-kejang sebelum akhirnya meregang nyawa.

Bachtiar lalu memberitahukan kepada keluarga korban serta warga lainnya.

Pasca kejadian, petugas Polsek Parlilitan dan Satreskrim turun ke TKP untuk penanganan dan penyelidikan lebih lanjut. “Korban mengalami luka robek dan terbelah di telinga kanan. Lebam dimata kanan serta luka dipelipis kanan,” kata Syawal Lolo.

Jasad korban dibawa ke RSUD Dolok Sanggul untuk visum et repertum (VER) dan Otopsi guna penelidikan lebih lanjut. (sht/fi)

iklan usi