News

Satu Lagi Korban Meninggal Dunia di RS

FaseBerita.ID – Korban tewas akibat kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil milik AKP M, salah satu anggota Polres Palangka Raya, kembali bertambah.

Korban bernama Lamtio Simatupang (21) asal Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, menghembuskan napas terakhirnya di ruang ICU RSUD Doris Sylvanus, Senin (22/4) malam.

“Mas, Lamtio sudah meninggal sekitar pukul 22.30 Wib tadi,” kata salah seorang rekan korban yang menghubungi Kalteng Pos (grup media ini), beberapa saat lalu.

Dengan meninggalnya Lamtio, menambah jumlah korban tewas akibat lakalantas yang terjadi di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Minggu (21/4) malam.

Lamtio sempat mendapat perawatan di RSUD Doris Sylvanus bersama seorang korban lainnya. Sedangkan satu korban lain, dirawat di RS Siloam.

Baca juga: Tertabrak Mobil Dinas Polisi, Satu Mahasiswa asal Simalungun Tewas

Sebelumnya, dua korban tewas saat kejadian Syahril Malau (22) dan Ritson Pangaribuan (21).

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi ruas Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Minggu (21/4) malam. Kecelakaan yang melibatkan mobil milik seorang anggota Polres Palangka Raya itu menewaskan 2 orang dan 3 lainnya luka-luka.

Dua korban tewas pertama dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 23.30 Wib tersebut adalah Syahril Malau (22) dan Rikson Pangaribuan (21) yang berstatus mahasiswa.

Sedangkan tiga korban luka adalah Apriani Ningsih Simarmata (21), Lamtio Simatupang (21), dan Yogi Sidabutarbutar (22). Namun akhirnya Lamtio pun meninggal dunia di rumah sakit.

Peristiwa tragis itu berawal ketika sebuah mobil yang dikemudikan salah seorang perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) di Polres Palangka Raya melaju dari arah Jalan Yos Sudarso ujung.

Setibanya di lokasi kejadian yang berada di di depan sebuah toko waralaba, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak para mahasiswa yang berada di pinggir jalan. (arj/OL/nto)

iklan usi