News

Satnarkoba Tangkap Sepasang Kekasih di Kos-kosan Jalan Parahot

SIANTAR, FaseBerita.ID– Kos-kosan di Jalan Parahot Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun digerebek Satnarkoba Polres Siantar. Kos-kosan MS  ini menjadi target polisi, setelah sebelumnya Kiki Naipospos ditangkap di Jalan H Adam Malik Kecamatan Siantar Barat, Rabu (21/10/2020).

Saat polisi tiba dan menuju kamar yang dicurigai, satu orang pria tiba-tiba keluar dari kamar dan melarikan diri ke lantai III kos-kosan tersebut. Sementara seorang wanita yang berada di dalam kamar, langsung mengunci kamar.

Polisi bertindak cepat dan mengejar serta berhasil menangkap pria bernama Adi (25) warga Kelurahan  Setia Negara. Kemudian pria itu dibawa ke dalam kamar kos sebelumnya, serta mengamankan wanita bernama Irma  (33) warga Kelurahan Sumber Jaya.

Kamar dan sekitarnya pun digeledah, ditemukan 1 unit handphone, lalu dari belakang kamar kos ditemukan 1 buah plastik warna hijau yang didalamnya ada 2 buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 1 buah bong terbuat dari botol plastik, 1 buah pipa kaca bekas bakar berisi narkotika diduga jenis shabu, 1 plastik klip berisi narkotika diduga jenis shabu, 1 buah kotak rokok sampoerna berisi 1 buah sendok terbuat dari pipet, 2 buah kompeng karet, 1buah tutup botol yang sudah dilubangi dan 1 buah plastik klip kosong.

Lalu dari dalam kamar kos ditemukan 3 unit handphone merk Xiaomi, 1 buah tas warna coklat yang didalamnya ada 1 buah buku tabungan bank BCA yang dilipatannya ada 1 buah plastik klip berisi serbuk narkotika diduga jenis Extacy dng bruto 0,30 gr.

Kemudian kedua tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(ros/fi)