News

Sampaikan Selamat Idul Fitri, Kapolres Siantar Ingatkan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

SIANTAR, FaseBerita.ID– Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binagga Siregar meminta kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Pematang Siantar agar dalam perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini dilakukan dengan aturan protokol kesehatan.

Hal itu dikatakan AKBP Boy saat berbincang dengan Wartawan Rabu (12/5/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

“Terlebih dahulu saya selaku Kapolres Pematang Siantar mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H bagi semua Umat Muslim. Semoga dengan perayaan ini kita bisa saling mempererat tali silaturahmi dan memperbaiki hubungan kita dengan Sang Pencipta dan sesama kita manusia,” ucap AKBP Boy Sutan Binagga Siregar.

Bagi masyarakat Kota Pematang Siantar AKBP Boy tidak lupa mengingatkan agar dalam perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini sesuai dengan anjuran Pemerintah yaitu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Bagi saudara-saudara saya yang saya hormati dan saya cintai, marilah kita rayakan hari raya Idul Fitri tahun ini sesuai dengan anjuran pemerintah. Mengingat wabah virus Corona (Covid-19) yang masih belum usai,” kata AKBP Boy.

Mari kita sama-sama saling menjaga, Tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Di lebaran tahun ini  mari kita sama-sama tidak melakukan mudik, kita semua kangen dengan keluarga namun karena wabah ini untuk tahun ini kita tahan dulu demi kesehatan dan keselamatan bersama.

“Kita bisa melakukan silaturahmi dengan videocall, whatsap, telp. Jadi untuk tahun ini mudiknya di tunda dulu demi kesehatan bersama,” ujarnya.

“Dengan kita tidak mudik berarti kita menjaga keselamatan keluarga kita dan orang-orang yang kita sayangi.  Sayangi orang tua, sanak saudaramu dengan menjaga keselamatan mereka,” tuturnya mengakhiri.(gea/fabe)