News

Sambut Ramadhan, Nelayan dan Buruh Kebagian Rezeki dari Lanal Sibolga

TAPTENG, FaseBerita.ID-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H 2020 M, di tengah pandemi Covid-19, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Andris Benhard Marimbun Simaremare beserta jajarannya membagikan 100 paket sembako kepada Nelayan dan buruh kerja pabrik pengolahan ikan, Kamis (23/4/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danlanal berharap, sembako yang diberikan dapat bermanfaat dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini.

“Paket sembako ini semoga bermanfaat bagi bapak/ibu. Apalagi ini juga menjelang Ramadhan. Semoga semua kita tetap diberikan kesehatan,” kata Danlanal.

Tidak lupa, orang nomor satu di Lanal Sibolga tersebut mengingatkan kepada seluruh yang hadir pada pembagian bantuan tersebut, agar tetap melaksanakan himbauan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada nelayan juga agar melaksanakan sosial distancing, jaga jarak pada saat bekerja, selalu cuci tangan saat selesai bekerja dan selalu menggunakan masker,” imbuhnya.

Adapun pembagian paket sembako tersebut dilakukan di 2 tempat di daerah Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Selain pembagian sembako, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyemprotan desinfektan ke kapal-kapal yang bersandar di dermaga PPN Sibolga.

Hadir pada pembagian bantuan tersebut, Camat Sarudik Harris Sihombing.

Kemudian, Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (PM) Hartono, Pasintel Lanal Sibolga Kapten Laut (P) M. Riza Falevi, Dan Kal I-2-04/ Mansalar Lettu Laut (P) Doni Prasetyo Utomo, S.T. Han dan Ka Bp Lanal Sibolga Lettu Laut (K) dr. Didi.

Pa Ur Hartib Denpomal Lanal Sibolga Letda Laut (PM) Imran Makaminang, Syahbandar Perikanan PN Sibolga Adi Daeng Pawewang SPi.(ts)