News

Sambut HUT Pemkab Palas Ribuan Warga Larut dalam Zikir

PALAS, FaseBerita.ID – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-12 Kabupaten Palas, seribuan warga larut dalam zikir akbar yang digelar Pemkab Palas di Masjid Agung Al Munawaroh, Senin (15/7/2019) sore. Warga yang terdiri dari kaum ibu dan laki-laki tampak memadati Masjid Agung hingga tumpah ruah di teras masjid.

Di tengah kerumunan warga, tampak juga Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO), Wakil Bupati drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Sekda Arpan Nasution serta sejumlah OPD turut larut dalam kekhusyukan zikir.

Dalam hal ini, patut disyukuri perjuangan yang sesungguhnya adalah kerja keras semua pihak untuk kesejahteraan masyarakat sebagaimana tujuan dari pemekaran Kabupaten Padang Lawas.

“Pemkab Palas mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersyukur kepada Allah SWT atas hari jadinya Kabupaten Padanglawas yang ke-12,” kata Bupati TSO dalam sambutannya.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa juga bersyukur kepada Allah SWT agar pihaknya bisa terus melanjutkan pembangunan Kabupaten Palas sesuai dengan visi dan misi menuju Kabupaten Palas yang lebih bercahaya. Tak terkecuali dari pihak manapun mendukung Palas yang lebih baik dan maju ke depan.

“Mari kita bersama-sama saling bahu membahu dalam mewujudkan visi misi yakni menuju Kabupaten Palas yang lebih bercahaya,” ucap bupati.

Sedangkan, Al Ustad Nurdin Nasution dalam tausyiahnya dengan selesainya pembangunan Masjid Agung Al Munawaroh, membuktikan pemerintah daerah ada ditengah-tengah masyarakat. Tentu saja harus ikut serta meramaikan dan memakmurkan masjid tersebut.

“Bersyukurlah kita masyarakat Kabupaten Palas ini memiliki masjid semegah Masjid Agung ini. Untuk itu mari senantiasa kita meramaikan dan memakmurkan masjid dengan melaksanakan ibadah berjamaah di masjid,” tandasnya. (tan)