News

Sambut HUT Labusel ke-11, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

LABUSEL, FaseBerita.ID – DPRD  Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Minggu (21/7/2019), menggelar sidang rapat paripurna istimewa Hari Jadi Pemkab Labuael ke 11 di aula  Gedung SBBK  Kotapinang.

Rapat Paripurna  Istimewa DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini memgambil tema “Dengan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Labusel yang ke 11, Kita wujudkan Kabupaten Labusel  yang mandiri, berdaya saing menuju kesejahteraan masyarakat”.

Rapat Istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Labusel H Jabaluddin Dasopang, bersama Bupati Labusel H Aswan Wildan Tanjung dan Wakil Bupati Kholil Jupri.

Ketua DPRD Labusel Jabaluddin Dasopang mengatakan, di usia 11 tahun, Kabupaten  Labusel dalam perjalanannya banyak tantangan dan keberhasilan yang telah dicapai.

“Mari Kita bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Labusel sesuai dengan cita-cita para tokoh pemekaran di Kabupaten Labusel ini,” sebutnya.

Selanjutnya, dalam paripurna ini, juga dilaksanakan pembacaan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Labusel, oleh Ply Sekwan Labusel Riswanto.

Hadir Pada acara rapat Dirgahayu ke 11 Kabupaten Labusel, anggota DPRD Labusel, tokoh masyarakat dan agama, ormas, OKP, Sekda Labusel ,para asisten dan kepala OPD, camat dan Kades se Kabupaten Labusel (bh/ahu)