News

Saksi Hasim-TPS Hebat! Menang, Menang!

FaseBerita.ID – “Hasim-TPS, Jalan Kita! Jalan Kita, Hasim-TPS! Hasim-TPS, Menang, Menang! Saksi Hasim-TPS, Hebat! Menang, Menang!”

Demikian teriakan para saksi calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar, saat mengikuti pelatihan dan pengukuhan saksi, di Kelurahan Perdagangan III, Minggu (29/11/2020). Para saksi yang dikukuhkan yakni dari Kecamatan Ujung Padang, Bosar Maligas, dan Bandar.

Saat Hasim-TPS tiba di lokasi acara, langsung disambut meriah oleh para saksi. Hasim-TPS pun menyapa para saksi yang hadir di kegiatan yang digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) itu.

Hasim bersama TPS mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang menjadi garda terdepan untuk memenangkan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menjadi garda terdepan untuk memenangkan Hasim-TPS. Tanpa kalian semua, cita-cita kita tidak akan tercapai,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Nazaruddin, anggota DPR RI Muhammad Nasir, anggota DPRD Simalungun dari Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai partai politik pengusung, dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) sebagai partai politik pendukung, dan para simpatisan. (rel/fi)

iklan usi