News

Sabu Disimpan di Bawah Karpet Lantai

SIANTAR, FaseBerita.ID – Diduga tempat transaksi narkoba, kediaman Kamaluddin (26) di Jalan Medan Gg Pancur, Kelurahan Naga Pita, Siantar Martoba digerebek Personel Sat Narkoba Polres Siantar, Sabtu (27/7) sore. Setelah digeleda, polisi menemukan dua paket narkoba jenis sabu.

Menurut informassi yang dihimpun sekira pukul 16.30 WIB, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat di salah satu rumah tepatnya di kediaman Kamalauddin diduga tempat transaksi narkoba.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar melakukan penyelidikan, setelah tiba di TKP polisi melakukan penggerebekan.

Di rumah tersebut, polisi menangamankan Kamaluddin dan polisi mendapat satu paket narkotika jenis shabu dari tangan tersangka, kemudian tepatnya di lantai bawah karpet lantai rumah juga ditemukan satu paket narkotika Jenis shabu.

Setelah diintrogasi, tersangka mengakui jika dua paket shabu tersebut adalah miliknya. Lalu tersangka dan seluruh barangbukti dibawa ke Kantor Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Edwar Termembenarkan penangkapan tersebut. (mag03/pra)