News

Saatnya Milenial Memimpin Kabupaten Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Generasi Milenial dukung Milenial. Anak muda dukung yang muda. Generasi Milenial dukung calon Bupati Simalungun yang milenial atau muda, yaitu H Muhajidin Nur Hasim.

Demikian dikatakan Ketua Tim Milenial dan Tim Kreatif pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS), Andre Andika Sinaga. Hal itu dikatakan Andre di sela-sela acara pelantikan Pejuang Milenial Simalungun Hasim-TPS, di Lapangan Bola Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Minggu (18/10/2020).

“Mari kita Milenial Simalungun memenangkan Hasim-TPS untuk membangun Kabupaten Simalungun,” ajak Andre.

Menurut Andre, Hasim-TPS memiliki program serta visi dan misi yang sangat mendukung kaum Milenial. Sebagai kaum Milenial, Andre mengaku tertarik dengan berbagai program Hasim-TPS.

Andre yakin, Muhajidin Nur Hasim atau yang akrab disapa Bang Hasim, memahami keinginan kaum Milenial.

“Bang Hasim kan anak Milenial. Beliau lahir 10 Desember 1984, jadi usianya baru 36 tahun. Makanya Beliau bisa memahami apa selera dan maunya anak muda. Terus, diimbangi dengan Bang TPS yang sudah senior. Jadi pasangan ini sangat ideal,” terang Andre.

Andre sebagai kaum Milenial mengaku siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun.

“Kita siap berjuang untuk memenangkan Hasim-TPS. Karena kita yakin dengan pasangan Hasim-TPS, sehingga hari ini kita siap dilantik menjadi Pejuang Milenial Simalungun Hasim-TPS,” tegasnya.

Andre yang juga anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Demokrat itu juga yakin Hasim-TPS akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Saya yakin karena Hasim-TPS memiliki program yang jelas, yang semuanya pro masyarakat. Program-program tersebut sangat menguntungkan kaum Milenial. Apalagi banyak kegiatan atau event-event yang akan diadakan,” ujarnya.

Masih kata Andre, kaum Milenial membutuhkan program peningkatan pariwisata

“Kita sangat membutuhkan event-event di Kabupaten Simalungun sebagai wadah bagi kita berkreativitas. Dan itu ada di dalam program Hasim-TPS,” ujarnya.

Andre yang merupakan pemilik Sanggar Yobel ini mengajak kaum Milenial Simalungun yang belum bergabung agar ikut bergabung untuk berjuang memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Mari kita bersama-sama untuk memenangkan Hasim-TPS karena di sinilah kesempatan kita kaum Milenial untuk berkreasi. Jika Kabupaten Simalungun dipimpin anak muda, saya yakin dan percaya Simalungun akan Maju, Rukun, dan Sejahtera. Jadi mari kita dukung Hasim-TPS sepenuh hati karena sudah saatnya kaum Milenial membangun Kabupaten Simalungun,” ajaknya.(rel/fi)

USI