News

Saat Menunggu Pembeli, Pengedar Sabu Diciduk

PALAS, FaseBerita.ID – Sulaiman Hasibuan (35) warga Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa, diciduk personel Sat Narkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) di persimpangan PT Kas Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa, atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Minggu (16/6/2019).

Informasi yang dihimpun Metro Tabagsel, Rabu (19/6/2019) dari Kasubbag Humas Polres Tapsel Iptu Alpian Sitepu, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat. Lalu, Minggu (16/6/2019) sekira pukul 23.00 WIB, personel Sat Narkoba Polres Tapsel menuju lokasi yang dimaksud tepatnya di Simpang PT Kas Desa Aek Tinga Sosa.

“Disitu didapati tersangka ini sedang duduk untuk menunggu pembeli. Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan, dari tersangka ditemukan barang bukti sabu dan selanjutnya diboyong ke Mapolres Tapsel guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Iptu Alpian Sitepu menambahkan, dari tangan pelaku petugas turut mengamankan barang bukti yang disita. Seperti satu buah kotak warna putih yang didalamnya berisikan delapan bungkus plastik klip yang diduga berisi sabu seberat 1,94 gram.

“Dari pengakuannya, tersangka diamankan saat sedang duduk-duduk untuk menunggu seseorang yang hendak membeli sabu tersebut,” ucapnya. (tan)