News

Rumah Digerebek, Ari Fadli dan 4,3 Gram Sabu Diamankan Polisi Tanjungbalai

FaseBerita.ID – Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan AF berikut barang bukti 4,30 gram narkotika jenis sabu.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, tersangka diamankan dari Jalan S Parman Gg Pandan Lk III Kel Tanjungbalai Kota II Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Selasa(2/3) sekitar pukul 18.50 WIB.

Ari Fadli (31) ditangkap bersama barang bukti 3 bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 4,30 gram, 1 buah timbangan elektrik, 1 buah handphone merk vivo warna putih hitam, uang Rp.250.000, 1 bungkus rokok sempurna kecil kosong.

1 lembar tisue warna putih, selanjutnya sebut Kapolres Tanjungbalai, awalnya dari masyarakat yang layak dipercaya yang menyebutkan di Jalan S Parman Gg Pandan Kelurahan Tanjungbalai Kota II di dalam sebuah rumah, ada 1 orang lelaki dengan ciri-ciri yang sudah diinformasikan memiliki narkotika jenis sabu.

Atas informasi tersebut, Tim Opsnal unit II Sat Res Narkoba yang dipimpin Ipda Awaluddin bergerak ke TKP dan langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki di dalam rumah dan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 3 bungkus plastik klip transparan dengan berat kotor 4,30 gram.

Pasal yang dikenakan terhadap tersangka Pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun paling lama 20 tahun penjara. (ck-4/fabe)