News

RHS Hadiri Undangan Perayaan HUT I Pendopo Pengajian Nurul Hasanah

Perkenalkan Kartu SiKerja

FaseBerita.ID – Calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1 Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menghadiri acara perayaan HUT I Pendopo Pengajian Nurul Hasanah, Nagori Karang Sari, Kecamatan Bosar Maligas, dengan mengendarai sepedamotor, Selasa (24/11/2020).

Diiringi Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bosar Maligas, Radiapoh Sinaga membonceng anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Suriawan. Di acara ulang tahun tersebut, hadir juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Achmad Doli Kurnia Tanjung.

Di acara tersebut, Radiapoh Sinaga mendapatkan kehormatan untuk bersama dengan pimpinan Pendopo Pengajian Nurul Hasanah, yang juga Ketua Perwiridan Massal Nagori Karang Sari Emillia, dan tokoh lainnya duduk sembari melingkari nasi tumpeng perayaan. Bahkan, Radiapoh Sinaga dinobatkan untuk memotong nasi tumpeng ke piring yang sudah ada di tangannya.

Radiapoh Sinaga mengatakan kepada wartawan, “Saya mengapresiasi undangan ini. Saya semakin merasakan betapa Kabupaten Simalungun sangat kaya dengan keberagaman yang cukup indah. Kehadiran saya di tengah keluarga besar Pendopo Pengajian Nurul ini, semakin memperkaya komitmen saya, jika terpilih nanti, tentu akan menjaga keberagaman ini menjadi sebuah kekuatan kerohanian bersama keyakinan lainnya.”

Radiapoh Sinaga menegaskan, bahwa dirinya sangat menghormati dan menghargai keberagaman, karena bila keberagaman dapat dikelola dengan baik, maka yang akan lahir adalah kebersamaan yang indah.

“Jika keberagaman sudah menjadi kebersamaan, maka pembangunan Kabupaten Simalungun menuju lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera akan dapat terwujud dengan cepat,” kata Radiapoh Sinaga.

Sementara itu, Suriawan mengungkapkan melalui pesan WhatsApp, bahwa kehadiran Radiapoh Sinaga sangat diharapkan dan direspon masyarakat.

“Masyarakat sangat antusias, apalagi dengan program kartu SiKerja. Di acara tersebut, hadir 545 orang, dan dengan tulus menyatakan siap memenangkan RHS-ZW di Pilkada pada 9 Desember 2020,” kata Suriawan, Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan HUT I Pendopo Pengajian Nurul, Radiapoh Sinaga memang diberi waktu untuk menyampaikan visi-misi dan program unggulan.

Radiapoh Sinaga pun memperkenalkan program itu sembari menunjukkan kartu SiKerja.

Program kartu SiKerja pun mendapat respon cukup menggembirakan dari 545 orang undangan yang hadir di acara tersebut. (rel/fi)

iklan usi