News

Resmikan Kantor Camat, Plt Bupati Asahan Harapkan Kinerja Semakin Baik

ASAHAN, FaseBerita.ID – Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, kini memiliki kantor baru yang lebih representatif. Kantor kecamatan ini seleaai dibangun dan diresmikan Plt Bupati Asahan, Selasa (18/6/2019).

“Sekarang kantornya sudah baik dan nyaman. Saya harapkan kinerja pelayanannya kepada masyarakat juga harus ditingkatkan semakin baik,” ujar Plt Bupati Asahan H Surya BSc di sela kunjungannya dirangkai dengan acara halal bihalal bersama masyarakat.

Peresmian kantor yang dibangun dengan alokasi anggaran belanja daerah ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Plt Bupati Asahan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, organisasi perangkat daerah dan TP PKK Asahan.

Surya menambahkan, Kantor Kecamatan Teluk Dalam merupakan salah satu kantor kecamatan yang telah dilakukan renovasi sebagai upaya pengoptimalan pelayanan kepada masyarakat utamanya dalam pemenuhan sarana prasarana gedung, di samping memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Nanti setiap kecamatan kita bangun, kita renovasi supaya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini Pemkab Asahan tengah menerapkan kebijakan untuk meningkatkan kualitas sejumlah kantor pelayanan publik, seperti perkantoran organisasi perangkat daerah (OPD) dan kantor kecamatan.

“Kita masih banyak kantor kecamatan yang kondisinya belum bagus. Secara bertahap akan kita perbaiki,” tandasnya.

Camat Teluk Dalam Tamba Tambe  berterimakasih atas telah diresmikannya kantor yang baru. Dia memastikan keberadaan kantor pelayanan yang lebih representatif akan meningkatkan kinerja Pemerintahan Kecamatan Teluk Dalam, sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (per/ahu)