News

Remaja Masjid Al Irsyat Berikan Syal kepada Hasim sebagai Bentuk Dukungan

FaseBerita.ID – Remaja Masjid Al Irsyat di Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela memberikan sehelai syal kepada H Muhajidin Nur Hasim. Pemberian tersebut sebagai bentuk dukungan mereka kepada calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu di Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang.

Syal tersebut diserahkan saat Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim itu menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Al Irsyat, Minggu (15/11/2020), yang berthema: Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Masyarakat yang Adil dan Sejahtera.

“Semakin semangatlah kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Saya juga memohon izin kepada bapak ibu orang tua saya yang ada di tanah kelahiran saya ini. Tidak lengkaplah doa dari yang lain kalau tidak adanya doa restu dari orang tua saya yang ada di tanah kelahiran saya, Nagori Bangun ini. Di Bangun inilah saya lahir dan besar. Jadi kalau tidak ada doa restu dari orang tua saya, kurang lengkap bagi saya,” kata Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH di Pilkada Simalungun.

Di acara tersebut, pria berusia 36 tahun itu menyerahkan hadiah dan trofi kepada anak-anak yang meraih juara perlombaan membaca Alquran tingkat TK dan SD. Suami Hazizun Rani itu berpesan agar anak-anak tetap berkreasi, membaca Alquran-nya semakin ditingkatkan, dan menjadi kebanggaan bagi keluarga, serta tetap takwa kepada Allah SWT.

“Doakan Bang Hasim ya. Kelak Bang Hasim akan lebih sering membuat perlombaan baca Alquran. Tunjukkan kepada dunia putra-putri Kabupaten Simalungun mampu bersaing sampai tingkat nasional bahkan internasional dalam membaca Alquran. Semakin giatlah belajar agar menjadi putra-putri kebanggaan keluarga dan masyarakat Simalungun,” terang Hasim. (rel/fi)

iklan usi