News

Remaja 16 Tahun Tewas Tabrak Truk Berhenti

FaseBerita.ID – Sebuah dentuman keras mengejutkan warga di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 129 Dusun III Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara, Minggu (30/5) pagi dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Ternyata suara tersebut berasal dari tabrakan pengendara sepedamotor terhadap truk yang sedang berhenti. Pengendaranya, bernama Diki Pratama (16) Warga Dusun 7 Desa Petatal, Batubara tewas seketika setelah menabrak dari belakang truk bermuatan Crude Palm Oil (CPO) yang berhenti dari arah Kisaran menuju Medan karena mengalami pecah ban.

Kondisi korban pengendara sepedamotor Honda BK 6972 TA itu mengenaskan dengan kepala luka parah. Ia terkapar di bawah kolong truk dengan nomor polisi BK 9838 CY yang masih terparkir dan berhenti dari arah Kisaran menuju Medan.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. “Dalam kejadian ini satu orang tewas yakni pengendara sepeda motor,” sebutnya.

Sementara itu, pengemudi truck tangki Amri Nur (49) yang merupakan warga Kisaran telah diamankan di Satlantas Polres Batubara bersama truk tangki muatannya berikut sepedamotor korban yang ringsek. (per)

(Ist/Metro Asahan)
n Kondisi sepedamotor dan truk yang ditabrak remaja 16 tahun hingga tewas.