News

Relawan HARUS Sapa Kaum Milenial Gunung Bayu

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – “Generasi muda harus menjadi penentu arah pembangunan bangsa ke depannya. Maka, harus menjaga kekompakan dan menjauhi pengaruh buruk narkoba.”

Demikian disampaikan Relawan HARUS (Anton Saragih-Rospita Sitorus) dalam lawatannya menemui kaum milenial di Nagori Gunung Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Johalim Purba menyampaikan, bahwa nantinya pasangan HARUS akan mewujudkan pembangunan yang merata dan pastinya akan memperhatikan keberadaan kaula muda yang harusnya terlibat dalam segala bidang pembangunan.

“Kaum milenial itu harus bisa menjadi contoh di lingkungannya, mulai dari lingkungan keluarga, di tempat tinggal dan dimanapun. Mulai dari hal-hal kecil, misalnya bersikap ramah, peduli lingkungan dan sikap teladan lainnya, ” ujar mantan Ketua DPRD Simalungun ini.

Penyampaian Relawan pasangan nomor 4 ini diterima dengan baik oleh para remaja di sana.
Mereka berharap nantinya jika Anton Saragih- dan Rospita Sitorus terpilih, bisa menampung masukan dari kawula muda.
“Kita juga ingin pasangan HARUS nantinya menyediakan wadah untuk mengkreasikan kreativitas para remaja,” pinta mereka.
Selain itu, kaum milenial disana sangat berharap agar sarana dan prasarana olahraga dibangun di nagori-nagori yang ada di Simalungun.

Pada kesempatan itu, milenial disana mengeluarkan stetmen akan mengajak milenial untuk memenangkan HARUS.

Relawan HARUS pada kesempatan itu memberikan bantuan berupa bola takraw dan bola voli.
“Kiranya dengan bantuan bola ini, para kaula muda semakin giat berolahraga dan terhindar dari pengaruh narkoba. Kita harapkan juga, munculnya talenta-talenta voli dan sepak takraw dari sini, ” katanya mengakhiri.(leo)