News

Ratusan Pelajar SMK Ugal-ugalan Usai UNBK

ASAHAN, FaseBerita.ID – Keberhasilan seseorang merupakan kegembiraan terhadap dirinya sendiri. Namun banyak orang juga yang merayakan keberhasilannya dengan cara yang salah. Seperti yang dilakukan ribuan siswa SMK di Kota Kisaran.

Usai UNBK, mereka melakukan aksi mencoret baju, ugal-ugalan dan melakukan tindakan yang tidak baik dipandang mata, dari mulai di jalan raya hingga bertitik di lapangan PSBD, Kamis (28/3).

Pantauan Metro Asahan, terdapat ratusan pelajar tersebut yang menaburkan cat pilok ke udara saat mengendarai sepedamotor di jalan raya.

Bukan hanya itu saja, bahkan terdapat juga siswa yang berboncengan tiga orang sekaligus, serta ada juga siswi wanita diapit oleh dua siswa pria pada saat berboncengan.

Kini hal itu menjadi perbincangan masyarakat yang menyaksikan aksi para pelajar itu, seperti Ella Dwiotavia dan Ulmi Kalsum.

Dua gadis berstatus mahasiswi di Pondok Pesantren Darul Ulum itu tidak sependapat dengan apa yang dilakukan oleh pelajar yang baru selesai melakukan UNBK itu.

iklan usi

1 2 3 4Laman berikutnya