News

Rapat Pengurus Pemuda GKPS se-Indonesia Tahun 2020 Digelar di Kota Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID– Kota Pematangsiantar terpilih menjadi tuan rumah Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Pemuda GKPS se-Indonesia, sesuai keputusan RPL tahun 2019 di Sarimatondang, Kacamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.
Rencananya, kegiatan ini digelar selama tiga hari yakni 3, 4, 5 April di Batavia Hotel, Jalan Gereja, Pematangsiantar.

Ketua panitia pelaksana Andry Manullang MSi, Kamis (12/3) mengungkapkan, RPL Pemuda GKPS se-Indonesia ini sudah menjadi program setiap tahunnya.
Pesertanya adalah pengurus pemuda resort seIndonesia dengan membawa surat pengantar yang ditandatangani langsung oleh Pdt Resort.

Adapun agenda RPL pemuda GKPS tahun ini yaitu periodesasi dan pemiilihan pengurus pemuda pusat yang baru.
Selaku panitia, Andry mengimbau kepada peserta RPL agar hadir tepat waktu.

“Kepada seluruh Pemuda GKPS yang ada di Indonesia mendukung dan mendoakan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga nantinya terpilih Pengurus Pemuda Pusat yang baru demi kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya.
Untuk pendaftar sebagai peserta silahkan langsung menghubungi sekretaris panitia atas nama Lince Purba dan menghubungi nomor kontak 0821-6445-8082.

“Saya mewakili teman-teman panitia, tak lupa meminta doa dan dukungan kepada seluruh pemuda GKPS se-Indonesia, agar acara ini nantinya berjalan dengan baik. Biarlah nama Tuhan semakin dimuliakan,” harapnya. (ros/fi)