News

PWI Tanjungbalai Gelar Sunatan Massal

FaseBerita.ID – Sebagai wujudkan kepedulian di tengah Pandemi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai melaksanakan Bhakti Sosial dan Khitanan Massal, di aula Pendopo Rumah Dinas Walikota Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjungbalai, Rabu (25/11).

Ketua PWI Kota Tanjungbalai Husni Pili Panjaitan dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya acara tersebut dilaksanakan atas kepedulian PWI terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan yang diberikan adalah berupa uang dan sembako. Kiranya masyarakat Kota Tanjungbalai yang terkena dampak Covid-19 dapat sedikit terbantu,” ungkap Husni Pili.

Sementara itu Pjs Walikota Tanjungbalai Ismail P.Sinaga dalam sambutannya dan bimbingannya menyampaikan sangat merespon baik kegiatan yang dilaksanakan PWI Kota Tanjungbalai karena langsung menyentuh masyarakat.

Beliau mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan yang dilaksanakan PWI tersebut dapat lebih mempererat hubungan silaturrahmi dengan seluruh Insans Pers yang ada di kota Tanjungbalai.

“Dan ini mungkin nantinya akan dapat saya sampaikan di daerah lain agar mengambil Inisiatif dapat merangkul kawan-kawan selaku Insans Pers, dengan melaksanakan kegiatan yang serupa. Karena saya sebagai Pjs Walikota di Tanjungbalai hanya tinggal beberapa bulan lagi,” pungkasnya. (CK2/fi)

iklan usi