News

Pusat Kebugaran Focus Fitnes Center Resmi Dibuka

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – H Mukhlis Hasibuan selaku tokoh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Labuhanbatu H Ibrahim SIP, bersama tokoh masyarakat H Sodrul Fuad SIP MM dan H Mas Ulong meresmikan pusat kebugaran Focus Fitnes Center (FFC) di Jalan Perdamaian, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (22/3).

Mukhlis dalam sambutannya, mengapresiasi segala bentuk kegiatan positif termasuk adanya inisiatif anak muda memfasilitasi masyarakat dalam hal kesehatan dengan tujuan positif.

“Saya siap mendukung, dan saya ucapkan selamat atas peresmian pusat kebugaran ini,” ujarnya.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu ini, dalam hal ini dirinya menyampaikan kepada masyarakat bahwa FFC siap menerima atlet, dan juga besar harapannya FFC dapat melahirkan atlet yang berlaga di pentas nasional, ke depannya.

“Disini juga ada difasilitasi untuk olahraga Muay Thay, FFC siap menerima atlet, dan mudah–mudahan FFC dapat melahirkan atlet kelas nasional nantinya,” pungkasnya.

Owner FFC yang akrab dipanggil Bob menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir, terkhusus kepada para tokoh masyrakat yang ikut mendukung FFC untuk tetap ada dan dicintai oleh masyarakat.

“FFC hadir untuk memfasilitasi masyarakat mendapatkan kebugaran tubuh juga sehat, dan olah raga bela diri Muay Thay salah satunya bertujuan agar masyarakat khususnya remaja dapat terhindar dari kejahatan narkotika,” kata Bob.

FFC sebelumnya sudah ada dan hadir di tengah masyarakat yang berlokasi di Jalan Sirandorung, Rantauprapat, dan telah menjuarai beberapa even. “ FFC saat ini hadir dengan fasiltas fitnes yang lebih lengkap dengan beragam alat yang kami sediakan, dan fasilitas olah raga Muay Thay tentunya,” ujarnya.

“Maka dari itu, kami mohon nasehat dan doanya dari tokoh masyarakat dan orang-orang tua kami yang hadir,” imbuhnya. Kegiatan ini dihadiri tokoh masyarakat, member FFC dan masyarakat sekitar dengan menyajikan hiburan musik dan kuliner. (zas/ahu)

iklan usi