News

Puluhan Omak Omak Geruduk Kantor DPRD Tanjungbalai

Tak Dapat Bantuan Selama Pandemi Covid-19

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Puluhan omak omak yang berasal dari 3 Kelurahan mendatangi kantor DPRD Tanjungbalai, Senin (18/5/2020).

Puluhan omak omak tersebut berasal dari kelurahan Pematang Pasir, Kelurahan Pasar Baru dan Kelurahan Muara Sentosa. Mereka sengaja datang ke kantor tersebut untuk menyampaikan aspirasi karena merasa tidak mendapatkan bantuan yang mereka anggap tidak adil dalam penyalurannya.

Seorang nenek, Aisyah  (90) mengaku tidak mendapat apapun bantuan apapun dari Pemko Tanjungbalai. Dengan mendatangi Kantor DPRD, dirinya berharap mendapat perhatian dan segera mendapat bantuan.

“Kami datang kemari hanya minta hak kami selaku warga Tanjungbalai. Soalnya banyak yang hidupnya lebih senang, mereka bisa mendapatkan bantuan,” kata warga Kelurahan Pematang Pasir ini.

Kedatangan Omak-omak ini diterima anggota DPRD Yusuf Palembang, yang mempersilahkan masuk ke ruangan aula DPRD tanjungbalai.

Dalam pertemuan itu Yusuf Palembang SH mengatakan akan mengupayakan apabila warga yang tidak mendapatkan bantuan.

“Silahkan kumpul KK ibuk ibuk dalam hal ini akan kami sampaikan dan upayakan mana yang belum dapat bantuan, dan kalau perlu kita buat didepan rumah omak omak itu di cat, bertulis warga ini tidak mendapat bantuan apapun,” kata Yusuf. (ck2/fi)