News

PT Jiwasraya Kota Siantar Serahkan Hadiah Sepedamotor ke Nasabah

FaseBerita.ID – Kepala Cabang PT Jiwasraya (Persero) Pematangsiantar Roland Jonathan Sianturi menyerahkan hadiah satu unit sepedamotor Honda Beat kepada Net Boyer Nainggolan, nasabah yang beruntung dalam program Gelegar Jiwasraya, Selasa (14/5) di Kantor Cabang PT Jiwasraya (Persero) Jalan Ahmad Yani Pematangsiantar.

Net Boyer merupakan warga Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar Barat, merupakan nasabah JS Promapan.

Penyerahan hadiah ini didampingi Kasi Keuangan M Ali dan Nur Indrayani, menejer pemasaran sekaligus agen yang merekrut Net Boyer Nainggolan. Nur Indrayani tergabung dalam UKA AYani 1.

Kepala Cabang PT Jiwasraya Pematangsiantar Roland Jonathan Sianturi menjelaskan, Jiwasraya merupakan satu-satunya asuransi yang berstatus BUMN. Sehingga dipastikan setiap investasi yang ditanamkan di Jiwasraya, aman dan dilindungi.

“Merencanakan masa depan sesuai dengan tahapan kehidupan, yakni mulai lahir, usia produktif dan masa pensiun. Setiap tahapan harus memiliki kepastian yang baik, dan perencanaan itu tujuannya agar masa depan lebih baik dari sekarang,” kata Roland.

Dijelaskan Roland, saat ini Jiwasraya memiliki beberapa produk pertanggungan yang memiliki keunggulan. Diantaranya JS Promapan, JS Optima Assurance, Dana Multi Proteksi Plus dan JS Prestasi.

“Tujuan program ini semua untuk merencanakan masa depan yang lebih baik. Jaminan masa depan untuk diri sendiri, anak-anak dan keluarga tetap ada, walau jika suatu saat si nasabah tertimpa musibah atau meninggal dunia,” kata Roland.

Untuk jaminan pendidikan anak-anak, lanjut Roland, Jiwasraya menyediakan JS Prestasi yang dapat ditarik oleh tertanggung dalam setiap peningkatan tahapan pendidikan anak. Misalnya saat dari SD ke SMP, SMP ke SMA.

“Orangtua ingin pendidikan anaknya sangat tinggi. Untuk itu dimulai perencanaan sejak kecil. Setiap tahapan peningkatan kelas pendidikan, dana bisa diambil. Dan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kepada nasabah, dana pendidikan anak tetap berlanjut,” katanya. (esa)