News

PSSAB Tanjung Pinggir Berbagi Kasih di Masa Pandemi Covid-19

SIANTAR, FaseBerita.ID-Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (PSSAB) Sektor Tanjung Pinggir Kota Siantar berbagi kasih kepada anggota punguan yang terdampak langsung wabah Covid-19.

Penyerahan bantuan oleh Sangkot Sitohang selaku Ketua PSSAB dilaksanakan di Jalan Pdt Wismar Saragih, Gang Tigarunggu, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Senin (17/05/2020)

Pemberian bantuan ini secara khusus ditujukan kepada anggota PSSAB Sektor Tanjung Pinggir yang terdampak Covid-19.

Dari 30 anggota punguan ini, sebanyak 14 keluarga yang menerima paket bantuan berupa beras 10 kg, telur 1 papan, dan minyak goreng 1 liter diserahkan di rumah kediaman Ketua Situmorang Sipitu Ama dan Boruna Sektor Tanjung Pinggir, dan ada juga yang diantar langsung ke rumah penerima bantuan.

“Semoga bisa membantu mengurangi beban saudara-saudara kita sesama anggota perkumpulan PSSAB,” ujar Sangkot Sitohang SSi MPd,  Ketua PSSAB Sektor Tanjung Pinggir, Kota Pematangsiantar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota punguan yang tergerak hatinya untuk saling berbagi di masa-masa seperti ini. Walaupun jumlah bantuan ini tidak banyak, paling tidak bisa membantu sedikit kepada keluarga yang terdampak. Kiranya Pandemi Virus Corona ini bisa segera berakhir, sehingga aktivitas kita bisa kembali berjalan normal. (rel)