News

PSK Dibunuh Mucikari: Motifnya Cekcok Pembatalan Hidung Belang

FaseBerita.ID – IAS (22) dibekuk polisi seminggu setelah membunuh Rosalina Komala Sari (18), wanita yang ditemukan tewas di Wisma Benhil, Jalan Toddopuli Raya Timur.

Pelaku diketahui mucikari yang menghubungkan korban yang berprofesi sebagai penjaja seks komersial (PSK), dengan pria hidung belang.

“Pelaku masih merupakan teman dengan korban. Biasa jadi penghubung korban dengan laki-laki lain,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko, Jumat (19/4).

Menurutnya, sebelum kejadian pada Kamis 11 April, pelaku dan korban sepakat bertemu di Kamar 209 Wisma Benhil untuk membicarakan batalnya teman pelaku yang memesan korban.

Atas pembatalan itu, korban memaki-maki pelaku dengan kata-kata kasar hingga akhirnya ia nekat mengambil pisau yang dibawanya lalu menikam korban secara membabi buta.

“Pelaku tersinggung ucapan dari korban saat cekcok karena teman tersangka gak jadi datang,” sebutnya.

Meski begitu, polisi masih menyelidiki motif lain yang diduga mendasari pembunuhan sadis tersebut. Polisi pun disangkakan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun penjara.

Selain itu pelaku juga disangkakan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan. Pasalnya, pelaku menggasak ponsel dan sepeda motor korban setelah membunuh. (ps)

iklan usi