News

Pria Warga Asahan Ditangkap Saat Kantongi Sabu

FaseBerita.ID – Seorang pria ditangkap di Dusun V Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan, tepat nya di belakang sebuah rumah kosong karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan pria bernama Juanda Sinaga alias Iwan Uap ini atas informasi dari masyarakat tentang adanya seorang pria yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Team Opsnal unit II Sat Res Narkoba yang dipimpin Aiptu NB Harianja, Rabu (11/11) sekitar pukul 15.00 Wib melakukan penyelidikan dan hasil lidik A1 maka personil langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Pada saat dilakukan penangkapan terhadap warga Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan ini ditemukan barang bukti 3,11 gram narkoba jenis shabu-shabu dan satu timbangan elektrik warna hitam beserta uang Rp100.000.

Kemudian petugas menginterogasi Tersangka dan mengakui serta menerangkan bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah benar miliknya, selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut. (ck2/fi)

iklan usi