News

Pria Lajang Penjual Pulsa di Labura Ditemukan Tewas Gantung Diri

LABURA, FaseBerita.ID – Seorang pria lajang berumur 28 tahun, warga Dusun  Pasar Baru Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  ditemukan gantung diri di rumahnya, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 17 Wib.

Informasinya,  Hopner (28)  ditemukan tergantung menggunakan seutas tali nilon dilehernya oleh kakaknya yang tinggal di samping rumahnya. Kakaknya curiga karena korban tidak menyahuti saat dipanggil makan. Kakaknya pun mencari tahu dari pintu dan melihat adik nya tergantung dengan seutas tali dan ada kursi di bawah kaki nya.

Melihat itu, kakak korban pun berteriak meminta tolong ke suami dan tetangganya, dan dalam sekejap warga pun ramai di lokasi.

Memastikan kondisi korban, keluarga pun melarikan nya ke RS di Kampung Pajak, namun nyawa pria yang kesehariannya menjual pulsa dan ponsel itu tidak tertolong dan telah meninggal.

Kapolsek Aek Natas  AKP Parluhutan Panjaitan SH MH melalui Waka Polsek IPTU JR Ginting membenarkan  adanya kejadian itu.

“Masih dalam lidik. Namun Hopner diduga kuat meninggal dunia dengan cara gantung diri, dan dilehernya ditemukan bekas lilitan tali nilon dan tidak ada tanda -tanda kekerasan di tubuh korban. Barang bukti berupa tali nilon dan kursi nya telah diamankan,”kata Ginting.(st/fi)

USI