News

Pria Ini Ditemukan Tewas di Teras Ruko

SIANTAR, FaseBerita.ID – Warga Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung dihebohkan dengan adanya seorang pria tanpa identitas meninggal di teras ruko, Jumat (19/7/2019) pagi.

Pria berusia sekitar 25 tahun itu pertama kali diketahui oleh Anwar Salem (22) dan Tegung Pratama (19). Keduanya hendak pulang dan baru selesai dari warnet sekira pukul 05.30 WIB.

Namun saat melintas di pertokoan, mereka melihat seorang pria sedang duduk di kursi depan ruko. Sesaat didekati, keduanya melihat pria tanpa identitas tersebut sudah tidak bernyawa.

Lalu mereka memberitahukan kepada warga dan diteruskan kepada polisi. Tidak beberapa saat kemudian, lokasi sudah dipenuhi warga dan personel Polres Pematangsiantar melakukan olah TKP dan membawa janazahnya ke kamar mayat RSU Djasamen Saragih.

Sejumlah warga sekitar mengaku tidak mengenal pria tersebut.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya menerangkan, dugaan awal korban meninggal dunia karena sakit. Sebab, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Hal itu diperkuat pada malam sebelum ditemukan meninggal, ada warga (saksi, red) menanyakan kondisi korban yang sedang duduk di kursi dan melihat korban dalam kondisi sudah sakit. Tetapi saksi tersebut tidak menananyakan identitas korban.

“Barang bukti yang kita amankan berupa satu buah kain sarung warna abu-abu motif kotak-kotak. Kemudian sandal jepit warna biru dan kursi plastik,” terangnya.

“Kita masih mencari siapa keluarganya supaya dijemput dari kamar mayat,” ujar Kapolsek. (mag03/des)