News

Pria Ini Babak Belur, Diduga Diamuk Massa Usai Mencuri

FaseBerita.ID – Seorang pria bermarga Simatupang babak belur di Kelurahan Lopian, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah. Ia disebut-sebut diamuk massa, diduga usai melakukan pencurian pada Minggu (25/10) malam.

Informasi yang berhasil diterima oleh wartawan media ini melalui video pesan grup whatsapp, korban tampak tergeletak dengan luka di bagian kepala. Tak hanya itu, pada wajahnya mengalami luka yang cukup parah. Bahkan kondisinya saat itu tidak sadarkan diri.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 12 detik itu memperlihatkan pria tersebut menggunakan celana jeans dan kaos oblong. Ia tampak terkapar dengan kondisi kritis. Peristiwa itu pun langsung mengudang perhatian masyarakat sekitar dan menjadi tontonan warga.

“Kalau korban sudah dilarikan ke Puskesmas Hutabalang oleh pihak kepolisian dari Polsek Pinangsori didampingi Lurah Lopian,” ucap salah seorang anggota grup whatsapp mitra Polres Tapteng.

Namun sayangnya, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan terkait kejadian yang dapat diperolelah dari pihak yang berwajib. (tam)