News

Pria 28 Tahun Nyamar jadi Wanita Hanya untuk Mencuri

FaseBerita.ID – Seorang pria bernama Sulion (28) diamankan polisi karena mencuri pakaian perempuan di rumah warga di Neglasari, Tangerang. Tidak hanya mengenakan jilbab, dalam penyamarannya itu Sulion juga bersolek, bahkan memakai pakaian dalam perempuan.

“Iya dia memakai bra dan juga celana dalam perempuan juga,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim, Selasa (18/6/2019).

Dalam sebuah video, Sulion tampak berdandan. Dia memulas bibirnya dengan lipstik. Kasus ini terungkap saat Sulion mencuri pakaian perempuan yang ada di kos-kosan Ibu Ningsih di Jalan Dr Sitanala, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (14/6/2019). Namun dia tertangkap basah oleh Ningsih.

Semula Ningsih mengira pelaku adalah perempuan karena mengenakan jilbab dan berdandan seperti perempuan. Namun Ningsih kemudian curiga lalu membuka jilbab Sulion dan ternyata seorang laki-laki. Ningsih kemudian berteriak sehingga warga berdatangan. Sulion pun tidak bisa lagi mengelak hingga akhirnya tertangkap warga.

“Kasusnya ditangani Polsek Neglasari,” tuturnya. (dtc)