News

Preman Pelempar Batu ke Truk Diburu Polisi Asahan

FaseBerita.ID – Polsek Pulau Raja, Polres Asahan mengaku baru mengetahui peristiwa pelemparan batu terhadap sopir truk hingga mengakibatkan kaca truk tersebut pecah. Kejadian itu disebut terjadi di daerah Aek Ledong, Kabupaten Asahan.

“Belum tau kami pak. Belum ada yang melaporkan kejadian ini ke Polsek.  Terimakasih infonya, ini langsung kita selidiki ini. Segera kita cek ke lapangan pak,” kata Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (12/3).

Ia juga mengaku terkejut mengenai peristiwa tersebut dan baru mendapatkan kabar kejadian itu ketika dikonfirmasi wartawan.

“Iya saya terkejut juga kok ada kejadian seperti itu. Selama ini kita tetap lakukan patroli di lapangan, kita belum tau kejadiannya. Ini kami akan langsung cek ke lokasi apakah itu betul di daerah kita, terimakasih ya,” ujarnya singkat.

Unggahan video beredar viral di sosial media pada Kamis (12/3), video viral itu diunggah salah satu akun Facebook. Ada sejumlah video maupun foto yang diunggah.

Dalam video-video tersebut terlihat ada dua orang pria berboncengan di sepeda motor melempar truk memakai batu. Pengunggah menulis narasi kalau peristiwa itu terjadi di Aek Ledong arah ke Aek Loba.

Selain itu, terlihat kaca truk yang pecah. Pengunggah menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/3) siang. (Per/fabe)