News

PPK Tanah Jawa Selesai Laksanakan Rekapitulasi

SIANTAR, FaseBerita.ID – Setelah lebih dari satu minggu, akhirnya PPK Tanah Jawa selesai melaksanakan rekapitulasi hasil Pemilu pada 17 April 2019 untuk tingkat desa/nagori.

Pada saat penutupan pleno, Senin (29/4) kemarin, Kapolsek Tanah Jawa Kompol H Panggabean dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih terhadap saksi-saksi yang hadir di kantor Camat Tanah Jawa.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak karena selama proses rekapitulasi berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek.

Hal yang sama disampaikan Camat Tanah Jawa Parolan Sidauruk. “Saya bersyukur, semuanya tetap sehat yang walaupun kondisinya sangat lelah. Pelaksanaanya juga tertib dan kondusif,” kata camat.

Menurut camat, pelaksanaan Pemilu kali ini cukup melelahkan, sehingga membutuhkan tenaga ekstra untuk menyelesaikan seluruh tahapan Pemilu.

Sementara itu, Ketua PPK Tanah Jawa A Azari menyampaikan terimakasih kepada kepolisian yang tidak kenal lelah melakukan pengamanan di Kantor Camat termasuk kepada pihak pemerintah kecamatan yang turut memberikan fasilitas kepada PPK dalam melaksanakan tugas Rekapitulasi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak,” ujarnya. (bis/pra)

iklan usi