News

Posma dan Acai Ngantor Sebentar, Lalu Pergi Lagi

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sejak ditetapkan menjadi tersangka oleh Kajari Siantar, Posma Sitorus dan Acai Tagor Sijabat selaku Kadis dan Sekretaris Kominfo Siantar belum pernah menghadir pemeriksaan setelah dilakukan dua kali panggilan.

Sementara itu di Kantor Kominfo, Posma dan Acai juga sangat sulit ditemui. Para pegawai di sana mengaku keduanya hanya sebentar masuk lalu pergi lagi.

Baca juga: Kadis dan Sekretaris Kominfo Siantar Ditetapkan Tersangka Korupsi

Kasi Pidsus Kejari Siantar Doston Hutabarat menjelaskan, dalam minggu ini, pihaknya akan melayangkan panggilan ketiga kepada kedua tersangka.

Pada panggilan pertama dan kedua, tersangka memberikan alasan tugas luar dan sedang sakit. Namun bila nanti dilayangkan panggilan ketiga, belum diketahui apakah keduanya datang atau membuat alasan lagi.

Sebagaimana diketahui, keduanya ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus Tindak Pidana Korupai (Tipikor) di Dinas Kominfo atas pengadaan proyek Smart City tahun 2017. Sesuai dengan hasil auditor keuangan negara, kerugian diperkirakan mencapai Rp400 juta. (mag04/des)

iklan usi