News

Polsek Raya Kahean Salurkan Tali Asih Kepada Lansia Kurang Mampu

Bakti Sosial HUT ke-74 Bhayangkara

RAYAKAHEAN, FaseBerita.ID-Kapolsek Raya Kahean IPTU S Purba Dasuha SH MH bersama personel Polsek Raya Kahean didamping para ibu Bhayangkari melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Sabtu (27/6/2020).

Penyerahan tali asih berupa beras dan mie instan kepada para lansia kurang mampu itu sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama di wilayah tugas.

Penyerahan tali asih ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Bangun Raya,Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Raya Kahean Iptu S Purba mengatakan, pelaksananaan bakti sosial ini merupakan program yang dilakukan serentak di seluruh jajaran Polri dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian Kepolisian yakni Polsek Raya Kahean kepada warga di saat pandemi Covid -19, sekaligus menjalin silahturahmi yang baik antara POLRI dengan Masyarakat . Sesuai dengan slogan dalam menyambut Hut Bhyangkara ke-74 Tahun 2020 yakni ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ,”kata Iptu S Purba.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengimbau warga agar tetap mempedomani protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19, untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak satu sama lainnya (physical distancing) serta hindari bersalaman-salaman.(her/fi)

USI