News

Polres Siantar Persiapkan Layanan Kondisi New Normal

SIANTAR, FaseBerita.ID-Pelayanan Unit Satpas Sat Lantas Polres Pematangsiantar dipersiapkan menghadapi New Normal Life di masa pandemi Covid–19.

Satpas Polres Pematangsiantar melakukan pembenahan persiapan pada ruang pelayanan menuju New Normal sesuai dengan protokol kesehatan.

Kanit Reg Iden Iptu Kimar Sagala menjelaskan, Unit Satpas Sat Lantas Polres Pematangsiantar telah siap menghadapi era baru New Normal Life dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan

Adapun langkah langkah yang telah dipersiapkan berupa penyediaan tempat cuci tangan/wastafel. Pemohon SIM dan petugas wajib menggunakan masker, pemberian tanda jarak tempat duduk min 1-2 meter (physicall distancing) agar sesama pemohon SIM tidak bersentuhan.

Selanjutnya pada ruang informasi dibangun kaca pembatas pada counter informasi dan pendaftaran agar pemohon dan petugas tidak bersentuhan secara langsung, menyediakan hand sanitizer pada setiap loket.

Setelah berakhir jam pelayanan diberlakukan prosedur identifikasi dan pembersihan ruang pelayanan dengan desinfektan setiap hari sehabis pelayanan. (Mag-03/fi)