News

Polres Siantar Gelar Doa Bersama

FaseBerita.ID – Keluarga besar Polres Pematangsiantar melaksankan Doa Bersama dalam Rangka Perayaan Natal Tahun 2020 pada hari Rabu (6/1).

Pdt Erni Julianti Purba Mth selaku pengkhotbah membawakan renungan dengan thema ‘Mereka Akan Menamakan-Nya Imanuel (Matius 1:23) dan Sub Thema ‘Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita Dalam melaksankan Tugas Kepolisan.

Dalam sambutannya, Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh yang hadir.

“Akibat masa pendemi ini kita tidak bisa merayakan Natal, semoga damai Natal ini diberikan berkat yang melimpah bagi kita semua. Tuhan telah memberikan jalan kepada kita melalui Vaksin sudah mulai didistribusikan, semoga dengan adanya vaksin ini kita akan bisa merayakan natal pada tahun 2022 dalam keadaan yang lebih baik lagi,” jelasnya.

“Pesan Kamtibmas yang harus saya sampaikan kepada kita semua. Kami cinta kepada gereja kami. Dengan iman pun kami cinta dan  sayang kepada Tuhan Yesus. Namun ada hal yang memang harus kami utamakan, Kami terikat dengan aturan. Kami juga harus memikirkan pada saat ini sudah banyak lagi korban Covid-19,” ujarnya lagi.

Kapolres juga memberi pesan kepada pendeta agar memberikan imbauan kepada jemaatnya tentang kondisi covid-19 yang harus dicegah. Saya sampaikan juga kepada Ibu Pendeta agar menyampaikan kepada para jemaat yang lain. Sebab virus corona itu memang nyata dan telah memakan banyak korban.

“Mari kita saudara saudara seiman bersama sama Berdoa semoga momen kelahiran Tuhan Yesus dapat menghapus dosa-dosa kita,” jelasnya.

“Semoga di tahun ini gereja dibuka dan kita dapat pergi beribadah dan memuji memuliakan Tuhan, semoga dalam perayaan Natal ini dapat membawa pembaharuan bagi kita semua, kita bisa menjadi garam dan menjadi terang bagi sesama kita,” jelas Kapolres.

Dalam kegiatan doa bersama keluarga Besar Polres Pematangsiantar ini juga dihadiri Ketua Bhayangkari Pematangsiantar Ny Fifi Boy Siregar, Waka Polres Pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan, Wakil Ketua Bhayangkari Pematangsiantar  Ny Adriani D Panjaitan, PJU, Kapolsek dan Personil Polres Pematangsiantar. (fabe)

iklan usi