News

Polres Asahan Resmi Punya Poliklinik

FaseBerita.ID – Bupati Asahan H Surya BSc bersama Kapolres Asahan diwakili Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Jhon Hardi Nasution dan Kepala Dinas Kesehatan Elfina Tarigan meresmikan Poliklinik Polres Asahan, di Jalan Cokro Aminoto, persisnya di sebelah Kantor Satlantas Kisaran, Jumat (29/1).

Bupati Asahan Surya berharap ke depannya Poliklinik Polres Asahan dapat digunakan dengan baik dalam melayani masyarakat, dan dapat mendukung salah satu visi-misi Pemkab Asahan dalam mempercepat pemutusan penyebaran rantai Covid-19.

“Saya berharap dengan diresmikannya Poliklinik Polres Asahan ini dapat membantu mempercepat pemutusan penyebaran rantai Covid-19 di Asahan dan poliklinik nantinya juga akan digunakan sebagai salah satu tempat fasilitas kesehatan dari 29 tempat yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan vaksin Covid-19,” tegas Surya.

Acara ini dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

“Semoga ke depannya kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana Poliklinik Polres Asahan ini dapat didukung dan tetap mendapat perhatian dari pemerintah,” ucap Sri Juliani Siregar.

Di akhir peresmian ini, Surya bersama Wakapolres dan undangan maninjau seluruh ruangan Poliklinik sebagai FKTP di Asahan. (smg/fabe)