News

Polisi Masih Selidiki Kasus Perampokan di Rumah Kabid BPPKAD Palas

4 Tetangga Korban Dimintai Keterangan

PALAS, FaseBerita.ID – Kejadian naas yang menewaskan Rita (37), istri Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Palas Sahrin Siregar hingga kini masih dipertanyakan. Sejauh ini kepolisian terus mengusut kejadian yang tak disangka-sangka tersebut.

Peristiwa jelang Subuh berdarah di Desa Mompang Kecamatan Barumun Selasa (25/6/2019) dinihari itu tentunya mengundang tanya semua pihak. Tak jarang, bermacam dugaan muncul dibenak warga, terkait perkembangan kasus, siapa pelakunya hingga motif yang tega melakukannya.

Namun dugaan-dugaan itu belum sepenuhnya terjawab sebelum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Seminggu berlalu, kasus ini masih menunggu kedatangan Sahrin Siregar, suami korban.

Dan dari pemeriksaan sejumlah saksi yang merupakan tetangga, belum diketahui pasti motif peristiwa tersebut. Para saksi dalam keterangannya hanya mengetahui setelah kejadian.

“Sampai saat ini saksi yang sudah dipanggil dan dimintai keterangan empat orang, masing-masing berinisial ZH, EH, MH dan GHH, kesemuanya merupakan tetangga korban,” terang Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kapolsek Barumun AKP Sudirman kemarin.

Baca juga: Pergoki Pria Bertopeng Beraksi dalam Rumah: Suami Luka-luka, Istri Tewas

Selanjutnya, polisi masih menunggu pemeriksaan suami korban yang diduga sebagai saksi kunci. Suami korban Sahrin Siregar yang juga Kabid Aset di Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) ini, sampai kini masih berada di kampung almarhumah istrinya di wilayah Pantai Cermin, Sergei.

“Kita masih menunggu suami korban, karena sampai saat ini belum di-BAP,” kata Sudirman lewat aplikasi pesannya terkait perkembangan kasus tersebut. (tan)