News

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Kg Ganja

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Tim Satnarkoba Polres Padangsidimpuan menggagalkan peredaran ganja sebanyak 15 kg lebih di Jalan BM Muda, Kelurahan Padangmatinggi Lestari, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Kapolresta Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, dari pengungkapan kasus tersebut pihaknya juga mengamankan empat orang tersangka yakni PN (38), MST (34), ZAH (35) dan Itdal Nasution (26).

Dari keempat tersangka, selain 15 kg ganja yang masing-masing dibalut lakban warna coklat, pihaknya juga menyita barang bukti lainnya berupa tiga unit telepon seluler berbagai merk, 1 jerigen plastik warna putih, 1 helai kain sarung dan uang Rp77 ribu.

Pengungkapan ganja belasan kilogram tersebut berawal ketika tim Sarnarkoba Polres Padangsidimpuan menerima laporan dari warga bahwa akan terjadi transaksi narkoba di lokasi penangkapan.

Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan. Setelah tiba di lokasi, polisi melihat empat orang tersangka sedang berdiri di depan salah satu bengkel.

Curiga dengan gerak-gerik para tersangka, polisi langsung mendatangi dan melakukan penggeledahan. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke kantor polisi. (ant/int)