News

Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Pelajar

FaseBerita.ID – Seorang pelajar berinisial FHM (18), harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya pelajar ini, diadukan ke polisi atas penganiayaan terhadap Arik Wibowo Tua, (24).

FHM diamankan unit Reskrim Polsek Datuk Bandar, Polres Tanjungbalai dari rumahnya, Rabu (20/01/2021) berkisar pukul 01.45 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Datuk Bandar Iptu R Sinaga didampingi Kanit Reskrim Ipda H A Karo Karo menyatakan, pada awal kejadian, tepatnya Kamis,(7/01/2021) terjadi perselisihan antara keduanya di Jalan FL.Tobing, Lk.II, Kel.Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Diduga FHM tidak senang kepada korban yang mengeber atau menggas sepedamotornya. Kemudian FHM menusuk dagu korban dengan menggunakan kunci sepedamotor dan memukul kepala korban dengan tangan kiri yang mengakibatkan dagu korban mengalami luka tusuk dan memar pada kepalanya. Kemudian korban yang merupakan warga Jalan Jamin Ginting, Lk II, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai ini bersama saksi-saksi mendatangi Polsek Datuk Bandar untuk membuat laporan atas perbuatan FHM, yang merupakan warga Gang Sampinur, Kota Tanjungbalai.

Atas perbutannya, pelaku diancam tindak pidana penganiayaan yang melanggar Pasal 351Ayat (1) KUHPidana.

“Barang bukti disita berupa 1 buah kunci sepeda motor dengan merek Honda,” ujar Kapolsek yang didampingi Kanit Reskrim. (ck-04/fabe)

USI