News

PNS Pemko Tanjungbalai Apel Gabungan

FaseBerita.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melaksanakan apel gabungan yang dipimpin langsung Walikota HM Syahrial, di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (4/1).

Apel dihadiri Seketaris Daerah Kota (Sekda) Yusmada, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, camat, lurah, ASN, serta kepala lingkungan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Syahrial dalam arahannya mengatakan, hari pertama kerja di awal tahun 2021 ini apel gabungan yang dilaksanakan sangat penting. Karena tidak hanya dapat mempererat jalinan silaturahmi, sinergitas, dan kerja sama yang baik, tetapi juga dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kita tidak hanya dituntut untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan meningkatkan kinerja dan profesionalisme sesuai bidang kita masing-masing, namun juga dituntut untuk memiliki kedisiplinan dalam bekerja, rapi dalam berpakaian, dan memberi contoh teladan di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Oleh karena pentingnya kedisiplinan, maka mulai Senin (4/1) pelaksanaan apel di lingkungan Pemko Tanjungbalai dilaksanakan.

“Hanya saja saya tetap meminta, karena kita masih dalam situasi pandemi Covid- 19, maka tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” terangnya.

Syahrial juga berpesan kepada seluruh pegawai dan kepala lingkungan yang hadir agar tetap bekerja dengan baik, disiplin, dan produktif, serta pelayanan masyarakat harus lebih ditingkatkan.

“Pilkada sudah usai. Mari kita sambut tahun 2021 dengan kebersamaan dan kekompakan membangun Kota Tanjungbalai yang semakin baik,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrial juga menyerahkan piagam penghargaan kepada instansi, relawan, organisasi, dan komunitas atas apresiasi membantu Pemko Tanjungbalai dalam penanganan banjir yang terjadi di dua kecamatan pada Desember 2020 lalu. (ck2/fabe)

iklan usi