News

PMS Kota Medan Bagi Masker untuk Jemaat GKPS Resort Medan Barat

MEDAN, FaseBerita.ID-Partuha Maujana Simalungun (PMS) Kota Medan melakukan aksi kasih membagikan masker ke GKPS Helvetia Resort Medan Barat untuk dibagikan kepada jemaat, Minggu (3/4/2020).

Penyerahan masker dilaksanakan langsung Ketua PMS kota Medan Ade Farnan Saragih ST didampingi pengurus lainnya Dr Sukarman Purba MPd, Tri Dharma Sipayung MSi, Prof Erika Saragih dan Judin P Tambak serta diterima Ketua Pimpinan Majelis Harian Jemat GKPS Helvetia St J Silalahi didampingi seluruh pimpinan Majelis.

St J Silalahi menyampaikan terimakasih atas kepedulian PMS pada masa situasi wabah Covid-19 memberikan bantuan masker kepada warga GKPS Helvetia.

Sementara Ketua PMS Kota Medan Ade Farnan Saragih mengatakan, pembagian masker kepada jemaat sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya memerangi covid-19 sekaligus mengajak jemaat untuk menjaga diri dari tertular covid-19. Bagi yang bisa di rumah diharapkan untuk tetap menjaga diri, dan bagi yang masih harus ke luar rumah supaya menggunakan masker dan diupayakan tidak nongkrong di luar rumah jika tidak untuk hal yang penting sekali.

“Semoga bantuan yang diberikan kiranya dapat dipakai kepada anggota jemaat yang membutuh-kannya dan bantuan ini merupakan bantuan yang ke empat setelah GKPS Martubung dan GKPS Simalingkar dan GKPS KM 7,” kata Ade Farnan.(rel)