News

Plt Bupati Labuhanbatu Ajak DPRD Bersinergi Bangun Daerah

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan apresiasi kepada DPRD Labuhanbatu, dengan telah terbinanya sinergitas yang baik selama ini.

Serta, diharapkan dapat terjalinnya kerjasama dalam membangun daerah ke depan. Hal ini dikemukakan Andi Suhaimi Dalimunthe, Senin (22/7/2019), pada rapat paripurna penetapan persetujuan DPRD atas Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Labuhanbatu tahun 2018.

Dalam momentum ini pula, Andi Suhaimi mengucapkan terima kasih kepada DPRD yang telah menyetujui Ranperda tahun anggaran 2018 untuk dapat dilaporkan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka evaluasi Ranperda dimaksud.

‚ÄúDengan ini, maka kita telah menyelesaikam rangkaian agenda pengelolaan keuangan daerah tahun 2018. Kami berharap, agar kerjasama antara legislatif dan eksekutif yang telah terbina dengan baik saat ini dapat lebih ditingkatkan masa mendatang, sehingga kita bisa memberikan hasil yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Labuhanbatu yang kita cintai,” ungkap Andi Suhaimi.

Pada sidang paripurna yang langsung dipimpin Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari ini, Andi Suhaimi Dalimunthe tidak sendiri, dia didampingi Sekda Ahmad Muflih, para asisten, jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta diikuti unsur Forkopimda dan sejumlah anggota DPRD setempat. (nik/ahu)

USI