News

Pisah Sambut Kajari Paluta Kejari Siap Bersinergi dengan Pemkab

PALUTA, FaseBerita.ID – Bupati Paluta Andar Amin Harahap didampingi Wabup Hariro Harahap melepas Kajari Paluta yang lama Rizal S Nyaman dan menyambut Kajari Paluta yang baru Andri Kurniawan di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Kamis (25/4) malam.

Selain Bupati hadir dalam pisah sambut ini, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap SHi, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Candra Sihombing, Sekda Paluta H Burhan Harahap SH, Pimpinan OPD, Camat dan lainnya.

Bupati Andar Amin Harahap SSTP Msi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Paluta yang baru, Andri Kurniawan. Bupati juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kajari Lampung Timur. “Terima kasih atas hubungan dan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik. Semoga setelah bertugas di tengah yang baru, karirnya semakin meningkat,” kata Bupati.

Andar juga berharap kepada Kajari baru Andri Kurniawan akan terus membangun kerja sama untuk lebih baik ke depannya. “Dan sekali lagi terimakasih untuk Pak Rizal S Nyaman. Kita sudah bersama-sama bekerja. Walaupun peran masing-masing berbeda namun perbedaan itu adalah hal yang harus kita satukan,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kajari Paluta yang lama Rizal S Nyaman didampingi istri juga menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Kabupaten Paluta. Tak lupa ia berpamitan dengan seluruh pejabat di Kabupaten Paluta dan semua pihak, terutama kepada Pemkab Paluta yang selama dia bertugas selalu menjalin kerja sama yang sangat baik.

Sementara, Kajari Tapsel baru Andri Kurniawan dalam sambutannya menyatakan, Kejari Paluta siap bersinergi dengan Pemkab Paluta dalam mendorong pembangunan daerah utamanya dalam penegakan hukum. (ais)

iklan usi